Home » » Olahraga Paling Galau

Olahraga Paling Galau


Seorang wanita yang bernama Tina sedang bersama temannya yang bernama  Dodi dan mereka sangat asyik sekali mengobrol disiang hari yang sejuk itu. Mereka duduk dibawah naungan pohon rindang dan diterpa angin sepoi-sepoi.

Akhirnya percakapan mereka mengarah ke bidang olahraga :

Tina : "Dod, kamu suka olahraga ga?"
Dodi : "Suka banget dong. Apalagi sepakbola, beehhhh... langsung tancap gas aku. Kok nanya gitu kamu?"
Tina : " Ga, aku mau tanya saja kok"
Dodi : "Emang kamu suka olahraga apa?"
Tina : "Aku sih suka nonton saja, palingan basket"
Dodi : "Trus kamu tahu olahraga paling galau di dunia?"
Tina : "Hahhh.. emang olahraga pake acara galau gitu?"
Dodi : "Iya dong, ada kok olahraga galau"
Tina : "Masak sih, trus olahraga apa itu?"
Dodi : "Olahraga menembak"
Tina : " Kok bisa?"
Dodi : "Iya dong.. Habisnya aku dah 10 kali menembak hati kamu, semuanya kamu tolak".
Tina : "hmmmmmmmm.............".


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



0 comments:

Post a Comment