Home » » Kebiasaan yang Membuat Keliru

Kebiasaan yang Membuat Keliru

ember mandi anak saya


Setiap anak saya selesai mandi menggunakan ember mandi seperti gambar diatas, saya selalu langsung membuang airnya dengan menyiramkannya ke bunga atau halaman. Itulah yang terus saya lakukan setiap anak selesai mandi.

Dipagi ini, ada cerita sedikit berbeda. Anak saya tumben sekali jam setengah 7 sudah mandi. Airnya pun masih didalam ember. Tidak biasanya sih anak mandi jam setengah 7, biasanya jam 7 atau siangan dikit.

Melihat air yang masih dalam ember, pikiran saya pun sigap untuk segera merapikan ember tersebut pada tempatnya. Caranya adalah dengan membuang airnya dulu. Ember saya ambil dan saya siramkan ke bunga. Ketika pas menyiramkan air, istri saya berteriak memanggil saya. Saya bingung kenapa ia begitu. Istri bilang bahwa air  dalam ember yang saya siramkan itu masih baru, ternyata anak saya belum mandi. Nah, terpaksa deh ambil air baru lagi.

Ternyata, kebiasaan saya yang selalu membuang air bekas mandi ini menghasilkan kekeliruan. Pikiran saya sudah terprogram untuk selalu membuang air yang ada dalam ember. Ya, begitulah kebiasaan.. Kadang dia membuat baik, tetapi hari ini kebiasaan membuat kekeliruan.. hehehe.. Mungkin besok sebaiknya saya lihat dulu apakah anak sudah mandi atau belum, atau tanya ke istri. Agar saya tidak membuang air yang masih baru lagi..


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



0 comments:

Post a Comment