Home » » Humor : Shampoo-nya Tidak Mau Keluar Busa

Humor : Shampoo-nya Tidak Mau Keluar Busa

Shampoo
Shampoo
Sore itu paman saya mau mandi dan dia membeli dua buah shampoo sachet diwarung. Dia mau keramas hari ini karena rambutnya sudah agak kotor. Dia pun langsung menuju kamar mandi dan segera membasahi rambutnya.

Kemudian dituangkanlah shampoo tersebut ke tangannya sebanyak setengah sachet. Lalu diusapkan ke kepalanya. Ternyata tidak ada busa sedikitpun. Aneh dipikirnya, padahal sebelumnya memakai shampoo segitu saja sudah banyak yang keluar busa. Ia pun menambah shampoo-nya sehingga habis satu sachet. Dan hasilnya busanya tidak keluar juga.

Kemudian diambil sachet kedua dan semuanya langsung dituangkan, nah sekarang shampoonya belum juga mengeluarkan busa. Tambah aneh dipikirnya, sudah dua sachet dia pakai shampoo tapi tidak ada busa.

Akhirnya paman pun membaca label pada shampoo yang baru dibelinya, dan ia mendapati bahwa yang dibelinya itu adalah dua buah sachet conditioner, hahahahahaha.... terang aja ga ada busanya paman. Paman itu salah beli sih, hihihi... Ia pun akhirnya membeli shampoo yang sebenarnya dan bukan conditioner..

Paman, makanya kalau beli shampoo dibaca dulu ya, biar ga salah belinya.... wkwkwwkwkwkkk......


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



0 comments:

Post a Comment