Home » » Humor : Beli Handphone 2 Juta

Humor : Beli Handphone 2 Juta

Suatu hari saya sedang dirumah dan tiba-tiba ada orang yang nyelongong dengan sopannya mendekati, ternyata paman.

Waktu itu saya sedang memainkan handphone yang baru dibeli, jadi tangan lagi gatal-gatalnya mengacak-acak gacoan baru..




Kemudian paman pun mulai melancarkan berondongan pertanyaan kepada saya.

"HP-nya keren ini?", tanya paman.
"Oh, tentu saja dong", jawab saya sombong.

Tanpa ragu, pertanyaan lanjutan segera datang lagi..
"Dimana belinya?", tanyanya lagi.

"Di toko lah, masa di bengkel?", sahut saya lagi.
"Beh, santai ja.. Tempatya dimana maksudnya?", sambungnya..

"Dikota paman.. Emang ada dikampung sini yang menjual hape keren kaya gini?"

"Jadi tertarik ingin beli ni", kata paman.
"Beli dong, kan baru saja bongkar celengan", bujuk saya..

"Berapa beli hp?", pertanyaan berikutnya sudah terbang..

"2 juta dong, hp keren lho", sahut saya.

"Wah, banyak banget kamu beli hp?", tanyanya lagi..
"Banyak gimana, orang cuma beli sebatang doang kok", sergah saya..


Lanjutannya..

"Tadi kamu bilang beli hape-nya dua juta kan? Emang bisa kamu make hp 2 juta? Paman saja pake satu sudah kewalahan, apa lagi 2 juta".

Hadeh..
Pertanyaan jebakan ternyata..

Dengan muka masam saya menjawab : "Maksudnya harganya Rp. 2 juta paman, beli hp-nya ya tetap satu dong".

"Kirain kamu belinya 2 juta, baru mau minta 5 saja buat tante dan sepupumu, hahahahahaha", suara kemenangan yang mengganggu telinga menggelegar darinya..

"Haaaaah.....", sergah saya..



Baca juga :



Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



0 comments:

Post a Comment