Home » » Humor : Beli Handphone 2 Juta

Humor : Beli Handphone 2 Juta


Suatu hari saya sedang dirumah dan bertemu dengan paman. Waktu itu saya sedang memainkan handphone yang baru dibeli. Kemudian paman pun bertanya kepada saya.

"HP-nya keren ini?", tanya paman. "Oh, tentu saja dong pak", jawab saya sombong. Kemudian paman pun melanjutkan pertanyaannya, "Dimana belinya?", tanya paman lagi. "Di Kota lah, memang di desa ini ada yang jual HP", sahut saya lagi. "Jadi tertarik ingin beli ni", kata paman.

"Berapa beli hp?", paman menyambung pertanyaan lagi. "2 juta dong, hp keren lho", sahut saya. "Wah, banyak banget kamu beli hp. Emang bisa kamu make hp 2 juta? Paman saja pake satu sudah kewalahan, apa lagi 2 juta", pertanyaan jebakan dari paman. 

Dengan muka masam saya menjawab : "Maksudnya harganya Rp. 2 juta paman, beli hp-nya ya tetap satu dong". "Kirain kamu belinya 2 juta, baru mau minta 5 saja buat tante dan sepupumu, hahahahahaha", suara kemenangan yang mengganggu telinga saya dari paman.

"Haaaaah.....", sergah saya..


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



0 comments:

Post a Comment