Home » » Kata-kata Yang Sering digunakan Dalam Lagu Cinta

Kata-kata Yang Sering digunakan Dalam Lagu Cinta

Love

Banyak sekali lagu yang bertemakan tentang cinta dan hampir sebagian besar lagu yang saya dengar temanya adalah cinta. Dalam lagu-lagu cintar tersebut, ada kata-kata yang sangat sering saya dengar. Oleh karena itu saya mencoba merangkum kata-kata yang sering muncul dalam lagu-lagu yang bertema cinta.

Ok, mari kita lihat kata-katanya :
  1. Cinta. Kata cinta sangat sering muncul dalam lagu bertema cinta. Temanya saja cinta, jadi kata cinta harus ada kan?
  2. Bersama. Biasanya kata ini rangkaiannya "aku ingin bersamamu selalu" dan bersama-bersama yang lain.
  3. Hati. Ngomongin cinta kurang lengkap tanpa hati kan.
  4. Sedih. Biasanya terjadi jika lagunya menceritakan perpisahan dua kekasih hati.
  5. Senang dan bahagia. Kalau lagunya lagi sedang kasmaran, maka biasanya akan sering kita dengar kata senang dan bahagia ini.
  6. Terima kasih. Ucapan syukur karena bisa bersama dengan yang dicintai, atau mengucapkan terima kasih atas segalah hal baik yang telah pasangannya lakukan.
  7. Pasangan hidup. Anda sudah tahu kan kenapa kata-kata ini ada dalam lagu cinta?
  8. Teman hidup. Sama dengan pasangan hidup.
  9. Pergi. Bisa digunakan ketika pergi meninggalkan kekasih atau pergi mencari cinta yang hilang.
  10. Kekasih. Kalau pacaran pastinya ada kekasih lah..
  11. Pacaran. Cinta identik dengan pacaran..
  12. Kamu. Kamu kekasih hatiku, aku cinta kamu dan kamu kamu lainnya..
Itulah beberapa kata-kata yang sering didengar dalam lagu-lagu cinta..


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



4 comments:

  1. Bener banget sob,banyak lagu yg bertemakan cinta. .tp aku sukanya lagu yg bertema sosial politik. .

    ReplyDelete
  2. @wahyu basofii : betul gan, saya juga lebih suka lagu bertemakan semangat hidup dan sosial..

    ReplyDelete
  3. kalo saya sukanya lagu rock gan..hehe

    ReplyDelete
  4. @aan rusmanto : nge-rock banget dah gan...
    metal... hahahahhahahaha.......

    ReplyDelete