Home » » Hal-hal yang Membuat Wanita Terlihat Seksi

Hal-hal yang Membuat Wanita Terlihat Seksi

seksi
Seksi
Para lelaki pasti sangat senang ketika melihat cewek cantik dan seksi, ya itu karena sudah sifat alamiahnya. Wanita atau cewek seksi memang selalu menarik perhatian, dan seksi yang saya maksud disini bukan karena pakaiannya yang agak terbuka, bukan itu ya.. hehehe...

Seksi bisa dinilai dari berbagi segi, dan menurut saya yang bisa membuat wanita terlihat seksi adalah :

(1) Wajah cantik
Cantik menjadi hal pertama ketika baru melihat cewek, apalagi ditambah rambutnya yang panjang. Kesan seksi sangat terasa sekali. Tipe wanita idaman saya, hahahaha..

(2) Suara
Suara seorang cewek yang lembut dan merdu membuat hati senang mendengarnya dan ini membuatnya terlihat lebih seksi.

(3) Bodi
Bodi yang langsing sangat disukai pria, entah kenapa saya sendiri tidak tahu alasannya, tetapi saya sangat mengagumi wanita yang berbodi langsing. Apalagi yang seperti gitar spanyol, hehehe...

(4) Tingkah laku
Wanita yang lembut dan ramah perilakunya membuat ia disukai banyak orang. Saya melihat wanita/cewek seperti ini sangat seksi.

(5) Sayang keluarga
Nah, kalau wanita sangat menyayangi keluarganya dan merawat anaknya dengan segala daya dan upaya, sangat membuatnya terlihat seksi. Ia rela mengorbankan waktunya demi anak dan suami,  bangun tengah malam ketika anak menangis dan tidak ada keluhan keluar dari bibirnya, bahkan ia terus melempar senyum. Wanita seperti ini bisa anda lihat pada gambar di atas, hehehehe... {Itu istri saya lho (*-*)....}


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



3 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Kalo itu sih ciri2 cewek idaman gw sob. . . Hehe

    ReplyDelete
  3. sama ya sob.. hehehe... semoga cepat bertemu cewek seksinya ya...

    ReplyDelete