Home » » Aktivitas Bayi yang Lucu dan Mengundang Tawa

Aktivitas Bayi yang Lucu dan Mengundang Tawa

gede satya
Mempunyai anak untuk pertama kalinya memberikan saya berbagai pengalaman menarik dan menyenangkan ketika bersama si kecil. Banyak hal-hal lucu dan menggelikan tertangkap mata dan ini sungguh membuat saya bahagia dan tawa pun lepas dengan lancarnya.

Beberapa aktivitas lucu si kecil dari pengamatan saya adalah :

(1) Menarik rambut

Ketika masih berumur tiga bulan, tangan anak saya sangat aktif bergerak dan suatu hari si kecil menangis dengan kerasnya. Saya bingung kok tiba-tiba nangis, padahal ia sedang bermain sendiri. Setelah saya lihat, ternyata tangannya sedang menarik rambutnya sendiri. Walah, pantesan saja si adik nangis... Lebih lucunya lagi, tangannya tetap memegang rambutnya dengan kuat ketika saya bantu melepas rambut dari tangannya. Hasilnya ya nangisnya tambah kencang.

(2) Ngobrol sendiri

Mulai umur 3 bulan, anak saya jadi rajin bersuara. Kadang seperti suara kucing dan kadang seperti suara burung. Dia terlihat asyik ngobrol sendiri sambil memandang ke atas. Saya dan istri hanya ketawa saja melihat tingkah anak.

(3) Kentut

Ya, ini memang sangat lucu bagi saya. Yang membuatnya lucu adalah kentut ini terjadi ketika si kecil sedang berusaha untuk merangkak, dengan posisi seperti kodok mau lompat. Pas ketika mau bergerak maju, langsung mengeluarkan suara brutttt dengan kencangnya.. hahahaha...

(4) Bergaya seperti model

Entah anak saya ini narsis apa tidak, saya kurang tahu. Kalau sudah tahu akan difoto, maka dia akan mengambil pose yang mantap dan pas. Seketika diam menunggu jepretan kamera dan tidak bergerak kesana kemari. Hasilnya ya seperti pada gambar diatas, ketika dipakai kacamata dia langsung diam dan fotonya berhasil dijepret deh..

Gede Satya memang keren dah....


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



0 comments:

Post a Comment