Home » » Penggunaan Emoticon

Penggunaan Emoticon

smile
Sering kan memakai emoticon dalam berkirim pesan dengan teman-teman kita? Kita bisa menggunakan emoticon untuk berkirim pesan pada sms, pesan lewat email, facebook dan masih banyak lagi..

Kenapa sih kita menggunakan emoticon? Tentunya banyak alasan dari masing-masing pengguna. Saya akan coba memberikan beberapa alasan mengapa kita menggunakan emoticon.




Alasan penggunaan emoticon antara lain :
  1. Mempertegas pesan. Pesan yang anda kirim ke teman bisa dipertegas dengan emoticon. Misalnya anda mengirim pesan yang menunjukkan rasa senang kepada si penerima pesan, bisa disisipkan emoticon yang tersenyum lebar atau lainnya. Kemudian jika sedang sedih, bisa disertai emoticon yang sedang menangis dan lainnya. Ini akan semakin mempertegas bahwa kita sedang mengalami hal yang sama dengan emoticon tersebut.
  2. Membuat pesan terlihat unik dan lucu. Emoticon akan membuat pesan menjadi semakin menarik dan terlihat lebih enak dilihat.
Penggunaannya emoticon yang tepat akan membuat pesan menjadi semakin jelas dan si penerima pesan menjadi lebih paham dengan apa yang sedang kita alami. Oleh karena itu, jangan sampai salah memakai emoticon ya...


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



0 comments:

Post a Comment