Home » » Kegalauan di Pagi Ini

Kegalauan di Pagi Ini


remote yang hilang
Pagi-pagi ketika mau menonton acara olahraga ditelevisi, ada hambatan untuk  menyaksikan tayangan tersebut, remotenya entah dimana. Walaupun sebenarnya bisa dilakukan langsung pada tombol fisik yang ada ditelevisi, tetapi tetap lebih nyaman memakai remote. Pakai remote bisa sambil tiduran dan sekalian ganti chanel, kalau pencet tombol ditelevisi harus bangun lagi.. malas banget dah..

Remote tadi malam terakhir dipegang oleh istri dan saya sudah tidur, istripun lupa menaruhnya dimana. Televisi saya letakkan didepan tempat tidur dan kemungkinan remote terjatuh dibawah tempat tidurnya. Jadilah saya bongkar lagi tempat tidur yang berat itu, digeser kiri kanan dengan memanfaatkan space yang sempit (maklum kamarnya penuh, hehehehe..). Tidak ketemu juga..

Remote, dimanakah dirimu? Ak tidak bisa hidup tanpamu.. hehehehe... Tetap saya cari dibawah tempat tidur tersebut dan akhirnya saya belum berhasil juga. Kemudian saya semedi sebentar untuk mendapatkan petunjuk siapakah jin yang menyembunyikan remote..

Ternyata remotenya bukan dibawah tempat tidur, tetapi dibawah meja tempat televisi ditaruh.. Walah... Remote, kalau ngumpet bilang dong biar ga bingung nyariinnya. Ak galau ga ada kamu...


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



0 comments:

Post a Comment