Home » , » Cara Mengurangi Serbuan Nyamuk di Malam Hari

Cara Mengurangi Serbuan Nyamuk di Malam Hari

Apakah anda sering diganggu nyamuk ketika tidur di malam hari? Jika ya, maka saya juga mengalaminya dulu. Kok dulu? Iya, sekarang tidur saya nyenyak dan sangat pulas tanpa merasa terganggu nyamuk.

pemasangan jaring-jaring kecil
Untuk mengurangi gigitan nyamuk ketika tidur, saya melakukan dua langkah :

(1) Memasang jaring kecil pada ventilasi di atas jendela

Jika dikamar anda ada ventilasi di atas jendela seperti gambar di atas, maka bisa dipasang jaring-jaring dengan lubang ukuran kecil. Ini akan membuat nyamuk susah masuk ke kamar dan dengan sendirinya mengurangi serangan nyamuk ketika tidur. Pemasangan jaring seperti ini selain membuat nyamuk tidak bisa masuk, juga membuat kamar tetap terang di siang hari.


Minyak sereh ternyata sangat efektif untuk mengusir nyamuk dari tubuh kita. Menjelang tidur saya usapkan pada tangan dan kaki, tidak usah terlalu banyak, biar terasa saja minyaknya di kulit. Hasilnya saya tidak digigit nyamuk lagi dan tidurpun tambah lelap. Sejak saat itu saya tidak pernah menggunakan obat nyamuk lagi...

Artikel mengusir nyamuk dengan minyak sereh bisa dibaca di : 

Nah, itulah tips dari saya untuk mengurangi serbuan nyamuk ketika tidur di malam hari dan tentunya semoga bermanfaat ya...


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



0 comments:

Post a Comment