Home » » Salad Sehat Buatan Sendiri

Salad Sehat Buatan Sendiri


Sayuran sangat diperlukan untuk menjaga kesehatan tubuh kita, misalnya untuk memperlancar proses pencernaan, karena sayuran mengandung banyak serat yang sangat diperlukan oleh tubuh. Terkadang saya melihat ada orang yang sangat susah untuk makan sayuran, oleh karena itu proses penyajian sayuran harus dibuat menarik agar orang tertarik untuk memakannya.

Salah satu sajian yang bisa dicoba adalah "salad". Membuat salad sangat mudah sekali, anda kumpulkan sayuran yang ingin dimakan dan mayonnais. Sayuran yang bisa dipakai antara laid selada, jagung, wortel, kentang dan lainnya.  Cuci sayuran sampai bersih dan kemudian potong sesuai selera. Atur sayuran dalam mangkuk atau piring, tambahkan mayonnais dan campurkan mayonnais dengan sayuran sampai merata. Nah, salad siap dinikmati..

Saya sendiri sangat sering membuat salad bersama istri, ini karena saya merasa asupan sayuran saya kurang dan juga untuk mengurangi porsi asupan nasi ke dalam tubuh. Selain salad sayur, saya juga sering membuat salad buah...


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



0 comments:

Post a Comment