Parcel Aneh Impian Saya di Tahun Baru

Ehhh.. Tahun baru sudah mulai menampakkan senyumnya dan satu tahun berlari dengan sangat cepat.
Anda merasakan hal yang sama?

source : pixabay(dot)com
Dua belas bulan, tiga ratus enam puluh lima hari tidak terasa sudah akan berlalu dan bulan baru di tahun baru sudah semakin tampak.


Dilengkapi hadiah

Ngomongin tahun baru ternyata tidak lepas dari yang namanya hadiah kan?

Hadiah bisa kita kasih ke orang tua, orang yang kita sayangi dan lainnya. Jadi tidak mesti harus ke pacar. Yang jomblo jangan galau ya!!! :)

Tadi pagi saya mendengar radio dan disana dibahas tentang parcel untuk tahun baru. Tiba-tiba saja Istri langsung nyeletuk dan mengidamkan mendapat parcel keren di tahun baru ini. 

Idaman parcel Istri saya memang keren lho, tapi menurut saya agak aneh karena kemungkinan orang untuk memberi parcel seperti itu sangat kecil, :)

Inilah deretan parcel-parcel aneh yang diidamkannya


Perlengkapan bayi

Kalo cuma baju, celana dan popok untuk bayi sih itu parcel yang biasa dan umum dijumpai (kebetulan kami baru memiliki bayi 3 bulan, jadi Istri ngidam parcel untuk bayi), tapi yang diinginkan Istri agak beda. 

Ia mengidamkan ada orang yang memberi parcel dengan isi : kereta dorong bayi, gendongan dan pakaian bayi yang keren-keren. 

Wow, saya tentu ingin sekali mendapatkan parcel seperti ini. Mengingat harga kereta dorong dan gendongan bayi lumayan, :)



Parcel gadget

Nah, ini yang paling keren dari parcel yang diidamkan istri. 

Dalam satu bingkisan tersebut diharapkan ada gadget keren seperti laptop dan smartphone canggih. Siapa coba yang tidak ngiler diberi durian runtuh seperti ini..

Mengingat harganya yang sanggup membuat dompet murung dua bulan bahkan setahun, hadiah ini tidak akan pernah saya kabulkan.

No way!!

Yang wajar saja deh

Kalau orang yang memiliki finansial tidak berujung, membeli beberapa hadiah diatas tidak menjadi masalah ruwet..

Nah, model saya mesti mikirin ribuan alasan agar istri tidak pernah membahas itu lagi. Ketika obrolan sudah nyerempet mengenai hal ini, langsung deh putar haluan dan ganti topik biar dia lupa..

Wkwkwkwkwkwkk..

Terus terang, parcel idaman istri juga sangat saya idamkan untuk hadir dipelupuk mata. Senang banget pastinya..

Tapi apa boleh buat, untuk saat ini bermimpi dulu lah..

Sekali-kali sih boleh beli gadget dan benda mahal lainnya...

Tapi nanti kalau keuangan sudah lega dan ada budget berlebih untuk itu. Untuk tahun baruan, cukup kita makan-makan saja di tempat spesial..

Warung yang spesial menjual tempe, tahu dan sambal... :)

Baca juga :

Post a Comment for "Parcel Aneh Impian Saya di Tahun Baru"