Home » » Parcel Aneh Impian Saya di Tahun Baru

Parcel Aneh Impian Saya di Tahun Baru


Sebentar lagi sudah tahun baru 2013 dan satu tahun berlalu dengan sangat cepatnya, tiba-tiba saja sudah waktunya membeli kembang api lagi untuk menyambut tahun baru, hehehe.. 


Photo credit: Alvimann from morguefile.com


Ngomongin tahun baru ternyata tidak lepas juga dari yang namanya hadiah. Hadiah bisa kita kasih ke orang tua, orang yang kita sayangi dan lainnya. Tadi pagi saya mendengar radio dan disana dibahas tentang parcel untuk tahun baru. Tiba-tiba saja Istri mengidamkan mendapat parcel keren di tahun baru ini. Idaman parcel Istri saya memang keren lho, tapi menurut saya agak aneh karena kemungkinan orang untuk memberi parcel seperti itu sangat kecil, hehehehe...

Inilah parcel-parcel aneh yang diidamkan Istri saya :

1.      Parcel perlengkapan bayi. Kalo cuma baju, celana dan popok untuk bayi sih itu parcel yang biasa dan umum dijumpai (kebetulan kami baru memiliki bayi 3 bulan, jadi Istri ngidam parcel untuk bayi), tapi yang diinginkan Istri agak lebih beda. Istri mengidamkan ada orang yang memberi parcel dengan isi : kereta dorong bayi, gendongan keren untuk bayi dan pakaian bayi yang keren-keren. Wow, saya tentu ingin sekali mendapatkan parcel seperti ini. Mengingat harga kereta dorong dan gendongan bayi yang harganya lumayan, hehehehe..
2.      Parcel gadget. Nah, ini yang paling keren dari parcel yang diidamkan istri. Dalam satu bingkisan tersebut diharapkan ada gadget keren seperti ipad,i-phone, Samsung galaxy S3, laptop dan smartphone keren lainnya. Mau banget dong parcelnya…

Rasanya pasti enak sekali ya kalau tiba-tiba ada orang yang dengan sadar memberi parcel diatas kepada saya dan istri. Terima kasih atas segala karunianya Tuhan…


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



1 comments:

  1. Asalamu'alaikum,,,bunda..

    Sembari baca artikel nya intip my koleksi yuks?? :)

    promo bulan ini Order MINIMAL 3pcs DISCOUNT 20% selanjut nya 1pcs pun ttp dapet 20% diantos orderan na,,siapa tw berminat busana muslim kita..

    katalog ofline+online ny jg ada,,bisa buat dijual lg..

    ayo bunda bisnis online jg bisa jd dd nya ttep terjaga :)

    http://mazayabandung.com/ atau di mazalah ummi,aulia,hatur nuhun (^_^) NUHUN.

    ReplyDelete