Home » » Minyak Sereh Untuk Mengusir Nyamuk

Minyak Sereh Untuk Mengusir Nyamuk


Hujan-hujan seperti membuat nyamuk semakin menggila saja, apalagi rumah saya dekat dengan kebun. Wah, menjadi sasaran empuk serangan nyamuk deh.. (kebun merupakan tempat yang sangat disukai nyamuk).

Kemudian istri meminta saya membelikan minyak sereh untuk mengurangi serangan nyamuk. Saya cari di minimarket dan mendapatkan minyak sereh seperti gambar di atas. Setiap sebelum tidur, minyak ini selalu dioleskan dan hasilnya bagus sekali. Tidur saya menjadi lebih nyenyak karena nyamuk tidak mengganggu.

Penggunaan minyak sereh bagus juga lho, selain diekstrak dari tanaman sereh dan herbal, juga mengurangi pemakaian obat nyamuk bakar. Harga dari minyak sereh ini juga murah dan bisa didapatkan dengan mudah.

Mau mengurangi gigitan nyamuk? Coba saja pakai minyak sereh . Kalau saya sih berhasil mengurangi gigitan nyamuk. Semoga bermanfaat ya..


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



0 comments:

Post a Comment