Home » » Hidup Ini Hampa Tanpa Handphone

Hidup Ini Hampa Tanpa Handphone

Handphone
Handphone

Di jaman canggih sekarang ini, banyak orang kemana-mana membawa handphone, smartphone dan sekarang lagi ngetrend orang-orang pada bawa tablet. Online dimana saja sambil nongkrong bareng teman atau bahkan mengisi waktu luang.

Saya juga merasakan hal seperti itu. Handphone harus selalu dibawa dan kalau ketinggalan dirumah, akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat mengambilnya kembali. Kata teman saya sih, kalau dia punya uang cuma 10 ribu, mending dibeliin pulsa daripada makanan. 

Segala aktivitas sekarang lebih banyak dengan handphone. Dalam bekerja dan mencari relasi, alat ini  memegang peranan penting dalam pekerjaan. Pelanggan jadi lebih mudah dijumpai dan transaksi berlangsung singkat dan cepat.

Selain pekerjaan, dalam dunia blog yang saya gemari ini, handphone memegang peranan penting. Kalau saya punya ide untuk tulisan, saya buat/catat di memo agar ide tidak menguap dan saya bisa menambah koleksi  tulisan di blog.

Bermedia sosial juga menjadi sangat mudah dilakukan dimana-mana dengan handphone. Selain itu saya juga bisa bermain game ketika terasa suntuk dan untuk menyegarkan otak kembali.. Mungkin waktu saya sehari itu tanpa handphone adalah ketika saya tidur di malam hari saja. Karena di siang hari, handphone selalu dekat dengan saya dan akan menemani aktivitas saya.

Tidak bisa saya bayangkan bagaimana jika saya tidak punya handphone sekarang, hidup terasa hampa mungkin ya.. hehehehe... Berbagai aktivitas saya akan terhambat dan produktivitas pun akan menurun.. Apakah anda merasakan hal yang sama dengan saya?


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



0 comments:

Post a Comment