Home » , » Belum Pernah Daftar, Tetapi IP Address Sudah Terdaftar

Belum Pernah Daftar, Tetapi IP Address Sudah Terdaftar

Kemarin saya mau mendaftar program PTC (paid to click) karena saya sangat tertarik. Saya klik daftar dan mengisi semua formnya, kemudian klik "daftar". Loading sebentar, eh muncul peringatan seperti ini "IP address sudah digunakan". Alhasil pun saya gagal mendaftar karena saya sendiri belum pernah mendaftar di program ini dan progam ini pun baru saya tahu.

Akhirnya putar otak sebentar untuk mendapatkan solusinya. Cling.. aahhaaaa... saya menemukan solusinya. Begini, untuk mendaftar pakai komputer lain. Kalau saya daftarnya melalui warnet, pendaftaran pun berjalan mulus dan saya resmi menjadi member pada PTC tersebut.

Ketika saya login menggunakan komputer/laptop sendiri, saya bisa mengakses akun saya dengan baik. Anda juga bisa mencobanya...


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



3 comments:

  1. Pengalaman saya sebaliknya. Saya daftar pct. Mulus ga ada masalah. Tapi waktu saya click ViewAds, nah baru timbul "Alamat IP ini sudah digunakan untuk menayangkan iklan ini dalam 24 jam terakhir". Alhasil, saya ga dibayar.

    ReplyDelete
  2. Trus, karena penasaran, saya daftar lagi ptc lain. Mulus ga ada masalah. Tapi waktu klik ViewAds, timbul lagi peringatan alamat ip. Saya masih penasaran. Saya daftar lagi pct yg lain lagi (yg ke3), kasus yg sama terulang lagi, daftarnya ga masalah, tapi viewads nya ga dibayar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga mengalami masalah yang sama dulu dengan ptc juga. belum ada klik iklan, eh ada peringatan bahwa iklan sudah saya lihat dalam kurun waktu 24 jam. padahal belum pernah klik sama sekali. hahahaha.. akhirnya saya ga ikut ptc itu lagi gan..
      makasi kunjungannya ya...

      Delete