Home » » Mau Nyoba Mie Super Pedas?

Mau Nyoba Mie Super Pedas?

Ilustrasi "Mie"
Ilustrasi "Mie"
Nah, kali ini kita mau ngomongin makanan dulu ni.. Baru dengerin makanan saja sudah mulai ngiler saya nulisnya, hahahahaha... Makanan yang dibahas sekarang adalah mie. Mie pasti sudah tidak asing lagi sebagai salah satu menu makanan yang sangat digemari dan mie sangat mudah ditemukan diberbagai warung di manapun.

Harganyapun terjangkau serta membuatnya sangatlah mudah dan cepat. Tinggal rebus dulu mienya, kemudian buang air yang dipakai merebus tadi. Terus rebus air lagi untuk digunakan sebagai kuahnya.

Jika ingin lebih afdol lagi bisa ditambahkan dengan rebusan telor dan taburi dengan bawang goreng. Jangan lupa tambahkan sayur hijau biar lebih mantap. Mie pun siap dimakan dan menenangkan perut yang meronta.

Pakai cabai

Bagi anda yang doyan pedas, maka tambahkanlah cabai beberapa biji. Kalau saya paling satu dua biji saja cukup untuk membuat bibir terasa terbakar. Tidak berani terlalu pedas karena takut perutnya sakit, hehehe..

Yang Unik

Tapi ada yang unik berkaitan dengan cabai yang dipakai pada sajian mie. Ada mie yang dihidangkan dengan jumlah cabai yang banyak dan sudah bisa dibayangkan dong bagaimana rasa. Pastinya super pedas.

Di Jakarta, ada sebuah sajian mie yang sangat pedas. Satu porsi mie bisa memakai puluhan cabai dan bahkan ada yang sampai 100 cabai sob.. Gila bukan? Makan mie pake cabe 3 aja udah kepanasan ini bibir, apalagi puluhan bahkan ratusan.  Wah, perlu dipertimbangkan ni kalau mau makan, hehehe...

Makan pedas seperti itu sih terserah anda, yang penting jangan sampai perutnya sakit deh. Terus jangan ajak saya ya, karena tidak berani makan sepedas itu. (Whueee... GR banget ini admin, lagian siapa juga yang mau ngajak), hehehehe...

Untuk lebih lengkapnya, coba deh baca artikel pada link dibawah ini. Artikel ini saya peroleh dari kompas.com. Selamat membaca ya..

kompas.com : Warung Abang Adek, Pedas Mampus!



Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



0 comments:

Post a Comment