Home » » Apa Yang Salah Dengan Gambar Ini?

Apa Yang Salah Dengan Gambar Ini?

Saya sebelumnya mempunyai masalah seperti gambar diatas. Saya tidak merasa nyaman dengan posisi ember dan hanger tersebut. Kira-kira apakah yang salah dengan gambar di atas?

Ember tersebut sangat rentan untuk jatuh kan? Ini karena ember tersebut tidak mendapatkan pegangan yang kuat. Ember tersebut berisi penjepit pakaian. Jika jatuh maka tentu saja harus memungut lagi penjepit yang berserakan. Trus, bagaimana cara mengatasi masalah di atas agar ember aman dari segala goncangan dan peluang jatuh menjadi semakin kecil?

Disini saya mengubah cara menggantung ember tersebut. Sekarang ember dalam posisi yang sangat aman dan tidak mudah jatuh ketika mendapat goyangan. Mudah kan?

Saya melakukan sedikit modifikasi dalam cara menggantung ember. Dengan mengubah posisi ember, saya berhasil membuat ember itu aman dari goncangan dan tidak gampang jatuh. Ternyata dengan sedikit ide dan inovasi dan tanpa menambah peralatan apapun, saya berhasil menghilangkan masalah dari ember ini.

Mari bangkitkan ide kreativitas kita dalam menyelesaikan masalah sehari-hari tanpa mengeluarkan biaya... Salam inovasi..


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



0 comments:

Post a Comment