Saya Orang Paling Beruntung di Dunia..

Pernahkan anda merasa sebagai orang yang paling beruntung di dunia ini?
Pasti pernah dong!!

Kapan coba??


  • Berhasil masuk kuliah di perguruan tinggi favorit, 
  • mendapatkan pekerjaan impian 
  • bonus besar 

picture source : pixabay(dot)com


Nah ketika merasakan keberhasilan, kita akan merasa sebagai orang yang sangat beruntung.

Jangan lupakan juga..
Kita akan merasa sangat senang kan??



Sayapun beruntung

Jika anda pernah merasakan keberuntungan yang luar biasa, maka sayapun sangat sering mendapatkan keberuntungan bahkan dalam setiap harinya.

Benar sekali,

Sangat sering dan bahkan sering sekali.

Tidak percaya?
Yuk lanjutkan lagi bacanya!!!

Saya merasa sangat beruntung hidup di dunia ini.

Banyak hal saya alami setiap hari dan ternyata setelah dipikirkan dengan lebih mendalam itu adalah suatu bentuk keberuntungan.

Segala kejadian berlangsung begitu saja dan itu sangatlah menyenangkan.

Sungguh nikmat rasanya merasa beruntung terus..
Hal-hal yang membuat saya beruntung

Banyak hal yang membuat saya merasa sangat beruntung dan berikut adalah beberapa diantaranya :



1.       Saya masih bisa menulis diblog selagi saya mengurus keluarga, sehingga saya bisa berbagi dengan teman-teman.

2.       Walaupun tinggal di tempat yang agak jauh dari kota, layanan internet masih kencang. Asyikkkk…..

3.       Ketika bangun pagi saya sudah dapat suguhan kopi enak dari istri, mmmmm...

4.       Saya bisa membeli laptop dan menggunakannya untuk online.

5.       Sembari bekerja saya masih bisa mengurus keluarga. Kerja jalan dan keluarga juga terlayani.

6.     Ketika bertemu tetangga di jalan, mereka menyapa saya.
Mereka sungguh baik..

7.       Tiap pagi bisa merasakan udara sejuk menyegarkan di desa..

8.       Penghasilan bulan ini cukup untuk membayar hutang dan memenuhi kebutuhan keluarga. Masih bisa jalan-jalan lagi..

9.       Hari ini saya bangun pagi dengan kondisi badan yang segar. Siap beraktivitas. Segera beraksi..

10.   Tadi malam anak saya tidurnya juga nyenyak, jadi ga bergadang.. makanya bangun di pagi ini lebih segar.

11. Ketika mengajak anak pergi, saya bersyukur dan beruntung masih bisa membelikan dia es krim.
dan masih banyak kejadian-kejadian yang membuat saya merasa sangat beruntung setiap hari





Anehnya

Semakin sering saya merasa beruntung, kok rasanya keberuntungan terus datang secara bertubi-tubi.

Agak aneh memang,

Tapi..

Tentu saja saya sangat menikmatinya dan sungguh merasa beruntung terus.

Siapa juga yang tidak senang beruntung??

Pengen kan ditimpa keberuntungan terus? Mungkin anda bisa mencoba untuk mengetahui keberuntungan-keberuntungan kecil yang mengiringi aktivitas di hari ini.

Misalnya :

"Jalanan lancar dan tepat waktu tiba di kantor", 
"Cuaca hari ini bersahabat dan aktivitas tidak terganggu" 
dan keberuntungan yang lain...


Semoga beruntung terus ya...


Baca juga :

Post a Comment for "Saya Orang Paling Beruntung di Dunia.."