Home » » Mau Tahu Bagaimana Anaconda Memangsa Buruannya??

Mau Tahu Bagaimana Anaconda Memangsa Buruannya??

Anaconda merupakan salah satu ular terbesar didunia. Kemampuannya dalam menelan mangsanya yang ukurannya lebih besar darinya sangatlah luar biasa. Ia mampu meregangkan mulutnya sehingga mangsanya bisa masuk ke dalam perut untuk kemudian dicerna. Sekali makan maka anaconda bisa tidak makan selama berbulan-bulan.

Dalam video dibawah ini ada seekor anaconda yang sedang memangsa makanannya. Video dari national geographic ini memperlihatkan bagaimana anaconda bergerak dengan cepat untuk mengejar mangsanya, seekor "capybara". Capybara merupakan hewan pengerat terbesar di bumi.

Capybara tersebut di lilit oleh anaconda sehingga ia tidak bisa bernafas, lilitan ini juga dikatakan bisa menghambat sirkulasi darah dan membuat capybara tersebut tidak berdaya. Anaconda tidak membunuh musuhnya dengan racun, tetapi dengan lilitan tersebut. Untuk menelan seekor capybara ini, anaconda bisa memerlukan waktu selama 6 jam, wow... Lama sekali bukan? Dan untuk mencerna mangsanya dibutuhkan waktu beberapa hari.

Untuk mengetahui aksi lengkap si anaconda, ayo kita tonton video di bawah ini dengan judul "Anaconda Stalks World's Largest Rodent" = "Anaconda Mengejar/Memangsa Binatang Pengerat Terbesar di Bumi".



Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



0 comments:

Post a Comment