Apakah Ada Hari Ayah? (Father's Day)




Jika dibandingkan dengan hari ibu, hari ayah mungkin gaungnya kurang begitu kental dan kerasa ya?? Menurut saya sih.. Ini karena memang hari ayah sangat jarang dulu saya dengar.

Jika hari ibu jatuh setiap tanggal 22 desember, terus hari ayah itu kapan diperingatinya?? Ok, nanti akan saya bocorkan tanggalnya, tapi baca dulu lanjutan ceritanya dibawah ini!! 
Tanggung jawab yang besar
Peran dan tanggung jawab ayah dalam keluarga sangatlah besar dan sama besarnya dengan tanggung jawab ibu. Mereka berdua berkolaborasi dalam menciptakan keluarga yang bahagia, cukup finansial dan juga sejahtera.

Mengingat tanggung jawab yang sebegitu besarnya, maka sangat cocok sekali jika ada satu hari dalam satu tahun ini, didedikasikan untuk ayah kita tercinta.
(Baca juga : Aktivitas asyik bersama keluarga saat liburan)




Tanggal peringatannya
Ok, hari ayah diperingati di Indonesia setiap tanggal 12 november. Dekat ya dengan peringatan hari ibu yang jatuh setiap tanggal 22 november??


Tidak ada salahnya anda mengucapkan selamat hari ayah kepada bapak tercinta yang sudah berjuang keras : 

  • Mencari nafkah untuk hidup kita
  • Menyekolahkan kita ke jenjang tertinggi
  • Mendidik kita agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi
  • Melindungi kita disaat butuh perlindungan
  • dan lainnya..
Mungkin anda bisa memberikan hadiah kecil kepada beliau sebagai bentuk rasa cinta dan sayang kepadanya... Saya yakin beliaupun akan merasa sangat senang dan bahagia ketika mendapatkan hadiah kecil dari anaknya tercinta..



4 comments for "Apakah Ada Hari Ayah? (Father's Day)"