Home » , » Wanita Ini Melakukan Hal yang Membuatnya Malu

Wanita Ini Melakukan Hal yang Membuatnya Malu

Ketawa bisa membuat kita merasa senang dan bahagia. Salah satu cara untuk membuat kita tertawa adalah dengan menonton video lucu.


Untuk mendapatkan video model ini gampang banget..

Kita tinggal ngacir dan nongkrong saja di youtube. Mudah kan?

Disini ribuan video lucu bisa kita lumat sampai puas. Dijamin kuota anda bakalan amblas secepat kilat.. 😆😆

Nah, dibawah ini anda bisa melihat video lucu tentang seorang wanita dan pria yang akan masuk ke dalam mobil.



Lucunya disini

Ceritanya si cowok lagi jemput gebetan barunya.

Ketika sampai di depan rumahnya, iapun langsung menjemput pujaan hati. Dan ternyata doi sudah siap..

Sebagai cowok yang romantis, ia pun langsung membuka pintu bagi kekasih hatinya dan mempersilahkan masuk.



Ketika di dalam mobil perempuan ini melakukan sesuatu yang tidak diketahui oleh si pria. Ini karena si pria belum masuk ke dalam mobil.
  • Dan akhirnya si wanita menjadi malu
  • Ia menyesal karena tidak memperhatikan isi mobil sebelum melakukan aksi heroiknya
  • Si priapun tidak tahu apa sebenarnya yang terjadi
  • Tapi yang jelas bahwa si perempuan ini sangatlah malu..
Si perempuan, sebelum melakukan aksinya tidak melihat sekeliling dan berbuat seenak jidatnya. Akhirnya ia harus memendam muka merahnya.

Setelah aksinya selesai, ia mengalihkan pandangan ke belakang dan tampaklah dua orang yang mengernyitkan dahinya semengkerut-kerutnya.

Apasih yang dilakukan si cewek sampai merasa malu semalu-malunya? Agar tahu jawabannya, langsung aja lihat video di bawah ini.


Baca juga ya :



Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



0 comments:

Post a Comment