Home » » Profil Minato, Hokage ke-4, Naruto

Profil Minato, Hokage ke-4, Naruto

Hokage ke-4, Yondaime Hokage, Bernama Minato Namikaze. Dia juga merupakan murid langsung dari Jiraiya, sama seperti Naruto yang dilatih oleh Jiraiya.


Rambutnya yang kuning sama dengan warna rambut Naruto. Ya, karena Minato adalah ayah dari Naruto. Ada yang menarik dengan tokoh Minato dalam cerita Naruto. Berikut saya coba kupas sedikit.

Saya amati ketika Minato bertarung melawan Madara(Orang bertopeng ini dianggap sebagai Madara, memang aslinya belum diketahui siapa. Tetapi orang ini mirip dengan teman Kakashi, Obito). Pertarungan ini terjadi ketika Kushina sudah melahirkan Naruto. Madara berniat untuk melepaskan kyuubi ekor sembilan ketika segelnya ada pada titik terlemah, ketika Kushina melahirkan. Kyuubi ekor sembilan sebelumnya disimpan dalam tubuh Kushina, ibuya Naruto.

Minato sadar bahwa musuhnya, Madara sangatlah kuat. Dia bisa membuat dirinya tidak bisa dipukul atau ditebas karena bisa membuat dirinya tidak berwujud padat. Disini saya melihat Minato cerdas. Dia menganalisis musuhnya dengan sangat jitu. Dia tahu bahwa ketika Madara tidak berwujud padat, maka segera setelah itu dia akan kembali ke wujud padatnya. Analisisnya tepat dan akurat. Dia pun segera membuat strategi dengan menyerang Madara ketika sudah berwujud padat. Agak beda dengan Naruto yang sedikit ceroboh dalam bertindak.

Kemudian kemampuannya untuk berpindah dengan cepat, teleportasi. Jurus ini sangat cepat, bahkan Madara pun harus menderita karena terkena rasengan Minato dikolaborasi dengan jurus teleportasi ini.

Yang terakhir adalah Minato orangnya kalem, tidak terburu-buru dan sabar. Orangnya penuh perhitungan. Tidak salah jika dia dijadikan sebagai Hokage.


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



0 comments:

Post a Comment