Home » » Danny MacAskill, Pesepeda Pro dengan Atraksi Mengagumkan

Danny MacAskill, Pesepeda Pro dengan Atraksi Mengagumkan


Ketika pertama kali melihat video dari Danny ini, wuih..

  • Langsung kagum
  • Mata seakan tidak bisa diajak merem
  • Pengen lagi dan lagi menonton aksinya
  • Dan yang paling pasti adalah "GOKIIIILLLLLLL........."
Anda tidak percaya??
Pertama kali mungkin "iya".
Tapi kalau sudah menyaksikan videonya, saya yakin anda pasti akan lebih heboh lagi daripada saya, hehehe...

Cek aksinya
Ok, sekarang saya akan mencoba menjelaskan beberapa aksi dari "Danny MacAskill" sebisa dan semampunya..

Maklum, pengetahuan saya tentang sepeda pro ini sangatlah jauh dari kata jelek, hehehe...



Melintasi pagar

Pagar rumah yang terbuat dari deretan besi pun tak luput dari aksinya.
Pagar yang sempit itu dilalui dengan mulus blas lancar pokoknya..

Kalau saya, berjalan dengan kedua kaki saja belum tentu berhasil, apalagi naik sepeda seperti dia ya??

(Baca juga : Inilah manfaat baik senang jalan-jalan)


Melompat dari rel ke rel berikutnya

Situasinya bisa dibayangkan seperti ini :

  • Anda pasti tahu kan pasangan rel kereta api??
  • Nah misalkan rel tersebut ada bagian kanan dan kiri.
Aksi lengkapnya seperti ini :
  • Seperti biasa dengan entengnya "Danny" menjalankan sepedanya direl yang kiri tanpa terjatuh
  • Iapun terus menyusuri rel yang kiri dengan santainya
  • Kemudian dia melakukan aksi yang tidak saya pernah duga sebelumnya.
  • Dia melompatkan sepedanya dari rel kiri langsung ke rel kanan
Aduh, saya nahan nafas banget pas itu..
  • Seluruh bagian sepeda plus pengendaranya berpindah ke rel bagian kanan
  • Tepat sekali diatas rel tersebut
  • Tidak jatuh lagi..
Keren top bin super pokoknya..
Saya tidak tahu berapa kali dia harus latihan untuk menghasilkan gerakan sesempurna itu..



Sepeda sudah seperti kakinya

Kalau kita berjalan, kaki adalah senjata kita kan??
Nah, kalau Danny, sepeda pun bisa dijadikan ibaratnya kaki olehnya..

  • Melintasi tembok
  • Menaiki tangga
  • Turun tangga
  • Melompat dari gedung satu ke gedung lainnya.
Semuanya menggunakan sepeda..
Keren deh pokoknya...

(Baca juga : Musik keren yang harus disukai oleh orang Indonesia)


Ga bakalan habis kalau dibahas
Jika membahas satu per satu aksi pesepeda pro kita kali ini, ga bakalan pernah habis..
Karena Ia sangat rajin menemukan dan mencoba trik baru yang sangat sulit dipercaya.

Daripada semakin penasaran, langsung saja deh cek videonya di youtube

Ketikkan saja kata kunci "Danny MacAskill", pasti langsung muncul banyak deh videonya.
Puas-puasin dah nonton disana sampai kuota amblas tak berbekas.. hehehe..

(Baca juga : Jangan kalap jika kuota internet terbatas ya!!)


Jangan dicoba di rumah
Trus, jangan sama sekali meniru adegan ini di rumah ya!!
Karena sangatlah berbahaya bagi mereka yang tidak ahli..

Lebih baik di tonton saja, karena tidak ada resiko bagi kita sama sekali..
Itu semua dilakukan oleh Ia (Danny MacAskill) yang sudah sangat ahli dan bisa memperkirakan resiko yang terjadi..

So, DON'T TRY THIS AT HOME !!!



Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



2 comments:

  1. Keren gan, jadi ingat game PS yang kayak gitu,

    request Olah raga Parkur gan.

    Thanks.

    ReplyDelete