Ngiler Lihat Visitor/Pengunjung Blog Teman Berdigit-digit? Anda Juga Bisa

Wuiii.. Visitor blognya sungguh luar biasa, sampai ngiler melihat visitor yang berjibun dan bertumpuk seperti itu. Mau banget kan sebagai blogger kita mendapatkan traffic atau pengunjung yang membludak dan berdigit-digit? Jelas dong!!



Tapi kita harus tahu bagaimana perjuangan para admin blog yang pengunjungnya sudah berjubel dan berdigit-digit itu. Mereka dengan rajin menelurkan berbagai jenis artikel yang dapat dibagikan kepada pengunjung.

Mereka mengorbankan waktu luangnya untuk menulis dan mengembangkan blog sampai akhirnya mencapai jumlah pengunjung yang mantap jumlahnya. Nah semangat juang seperti inilah yang harus kita tiru dari para admin blog keren itu.

Darimana kita tahu?

Mungkin pertanyaan yang muncul adalah darimana anda tahu banyaknya pengunjung blog teman itu? Mudah sekali tentunya, anda bisa mengetahui jumlah pengunjung blog yang sedang online dari counter blog yang ada.

Ini bisa anda ketahui jika kebetulan blog teman itu memasang counter blog, kalau tidak terpasang berarti kita tidak akan mendapatkan informasi jumlah pengunjungnya pada saat itu juga.

Biasanya counter pengunjung blog akan melayang di kanan atau kiri halaman blog dan disana tertayang jumlah pengunjung yang sedang online disaat itu juga. Semakin banyak angka yang menggelayut, maka pengunjung blog itu pastinya sangat luar biasa banyak.

Anda juga bisa kok..

Tenang-tenang, anda jangan keburu minder dan merasa hal itu tidak mungkin. Itu semuanya sangat mungkin dan jelas akan didapatkan suatu hari nanti, JIKA......

Nah ada kata "JIKA" yang harus kita ingat dan lakukan dulu sebelum bisa mencapai jumlah pengunjung yang berlipat-lipat. Kita harus bisa melaksanakan hal ini dengan rajin, disiplin dan tentunya ketekunan tingkat tinggi.

#Menulis dan menulis

Inilah syarat "JIKA" yang akan bisa membawa anda ke arah pengunjung/visitor blog yang berdigit-digit. Teruslah menggali ide kreatif dan mewujudkannya dalam bentuk tulisan yang bisa dibagikan kepada pengunjung.

#Semakin banyak semakin bagus

Semakin banyak jumlah artikel yang kita punya akan memberikan anda keuntungan yang lebih lagi. Mengapa? Karena artikel yang banyak akan membuat pengunjung memiliki banyak pilihan baca yang menarik.

Selain itu jika artikel anda banyak yang disukai pengunjung, maka peluang untuk menguasai halaman pertama google akan semakin besar. Ini artinya kesempatan untuk mendapatkan jumlah kunjungan ke blog akan semakin besar juga.

Jadi jangan pernah menyerah untuk menulis dan menulis ya!!! Karena hanya dengan menulislah anda akan bisa menggapai jumlah pengunjung/visitor yang berdigit-digit dan membuat hati menjadi senang gembira.

Satu lagi, jangan lupakan promosi. Promosi adalah alat yang bisa digunakan untuk memperkenalkan artikel ke dunia maya. Dengan menyebarkan link artikel, peluang untuk dibaca oleh orang lain semakin besar.

Ingat bahwa itu pasti bisa diraih

Hanya dengan kerja keras dan terus menulislah anda bisa mendapatkan jumlah pengunjung yang berlipat-lipat dalam setiap detiknya. Gali ide lebih dan lebih lagi agar stok tulisan semakin banyak dan segeralah wujudkan dalam bentuk tulisan.

INGAT!!

Jangan coba-coba untuk meng-copy, menyalin, menjiplak artikel orang lain utuh dan sama persis. Itu merupakan cara yang tidak baik untuk mengembangkan sebuah blog. Cobalah buat cerita lain yang menarik dan bermanfaat bagi pengunjung dengan memanfaatkan daya kreatif kita.

Salam sukses ya!!!!

Post a Comment for "Ngiler Lihat Visitor/Pengunjung Blog Teman Berdigit-digit? Anda Juga Bisa"