Dave Koz Main Bareng Musisi Remaja Indonesia


Pagi ini saya kangen dengar lagunya Dave Koz yang " You Make Me Smile", soalnya sudah lama sekali ga pernah dengar. Trus saya berfikir, kenapa ga lihat videonya di youtube. Kemudian saya melihat video Dave Koz di Java Jazz. Wow,  ia main bareng sama musisi remaja Indonesia.

Para remaja ini menamakan diri "57Kustik". Dari namanya saja bisa kita tahu bahwa mereka memainkan musik akustik. Instrument yang dipakai seperti biola, gitar dan ketipung. Permainan mereka pun sangat apik dan bagus. Ada salah satu pemain biola dari 57Kustik ini yang menarik perhatian saya, karena dia bermain dengan bagusnya.

Tidak mau ketinggalan, Dave Koz pun mempertontonkan aksinya dan pertunjukan semakin seru. Dave Koz mengajak satu persatu personil 57Kustik untuk memainkan alat musiknya sendiri-sendiri. Untuk melihat bagaimana aksi panggung Dave Koz bareng 57Kustik, bisa dilihat pada link berikut ini. Anda bisa menonton videonya. Videonya saya link ke youtube.



Post a Comment