Lagu Anggun C Sasmi Favorit Saya

Anggun adalah penyanyi Indonesia yang telah "go-international".

Perkenalan saya dengan lagu-lagunya Anggun bermula ketika ia menyanyikan "Snow on the sahara". Lagu yang sangat hit dijamannya.



Setiap hari diputar di radio...
Suaranya sangat saya suka, khas banget...

Berhubung teknologi semakin maju, muncullah internet dengan youtube-nya. Hati tergerak menyelidiki adakah video lagunya.

Tentu ada dong...

Ini dia lagu favorit

Lagu Anggun banyak...
Banyak album sudah ditelurkan, baik itu berbahasa Indonesia, Inggris dan Perancis.

Wow...
Keren ya...

1. Mimpi

Lagunya sangat saya suka.. Apalagi yang sudah diaransemen ulang dengan gaya khas orkestra, cuakep banget..

Di youtube ada dong...

Silahkan nikmati musiknya dan dengarkan bagaimana indahnya lantunan lagu disertai iringan keren berbagai instrumen.

Ketikkan saja "mimpi new version".
Pasti pilihan pertama...


2. Bayang ilusi

Iringan orksestra, layaknya lagu "mimpi", membuat lagu ini semakin keren. Auranya seakan merasuk ke dalam jiwa.
Disertai penampilan Anggun yang luar biasa membuatnya semakin susah dijelaskan.

Pokoknya ditonton deh.


Dua lagu ini favorit saya

Saya suka lagu diiringi orkestra dengan kemasan akustik. Lagu mimpi dan bayang ilusi yang sedari awal sudah keren, menjadi lebih keren lagi..

Dua lagu ini dengan versi orkestra diaransemen dengan apik.
Mungkin anda akan jatuh cinta pada pendengaran pertama.
Ini epik banget sih...

Hati terhanyut dengan alunan musiknya..

Itulah lagu Anggun yang sangat saya sukai. 
Ayo tonton di youtube ya. 

Semua video ini ada di sana. Jika susah menemukannya, coba gunakan kata kunci "bayang ilusi anggun live".
Ada kok...

Lagu lainnya

Untuk lagu Indonesia yang terkenal, selain dua lagu diatas, ada beberapa lagi, seperti :
  • tua-tua keladi
  • gebyar-gebyar
  • hanyalah cinta
Dan untuk lagu bahasa inggris yang terkenal tentu saja "snow on the sahara".

Masih banyak lagu-lagu Anggun yang keren dan menarik untuk didengarkan dan anda bisa melihat listnya di internet..
Selamat mendengarkan ya..


Baca juga :

2 comments for "Lagu Anggun C Sasmi Favorit Saya"

  1. Yups, aku juga suka lagu 'bayang ilusi'.
    Apik liriknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap mas..
      enak didengerin sambil ngeblog.. hehe..

      Delete