Penyanyi Dengan Suara Khas

Banyak sekali penyanyi dunia yang terkenal dan menjadi idola para pecintanya. Diantara sekian banyak penyanyi tersebut, ada beberapa penyanyi yang suaranya sangat khas ditelinga dan ketika pertama kali mendengarnya langsung tahu siapa dia.


Sering kan merasakan pengalaman seperti itu? 
"Oh.. yang nyanyi ternyata si ini ya, si itu ya". Jadi kita langsung tahu siapa pemilik suaranya berbekal kekhasan yang dimiliki.

Berikut adalah penyanyi dengan suara khas.

1. Dido

Dido adalah penyanyi asal Inggris, suaranya khas sekali dan saya sangat menyukai lagu-lagunya seperti "white flag", "life for rent" dan lagu "feel like fire" yang berkolaborasi dengan Santana.

Dan satu lagi mengapa saya menggemari penyanyi ini, tampilannya menarik banget.. Cuantiknya kelewatan.. :)


2. Adam levine

Vokalis grup band "Maroon 5" ini suaranya sangat khas. Ketika pertama kali saya mendengar suaranya dalam lagu "This Love", saya sangat suka dengan lagu ini. 

Lagu lainnya seperti "She will be loved" juga merupakan lagu yang keren. Kemudian Maroon 5 sangat terkenal dengan lagu yang lain seperti "payphone", "one more night" "daylight".

Nantikan lagi lagu-lagu keren yang didendangkan olehnya.


3. Daniel Sahuleka

Ini adalah penyanyi favorit saya. 
Suaranya sangat khas dan pasti langsung saya kenal ketika menyanyikan sebuah lagu. 

Daniel Sahuleka merupakan penyanyi kelahiran Indonesia yang sekarang tinggal di Belanda. Lagunya yang terkenal seperti " you make my life so colorful" dan "don't sleep away the night". 

Permainan gitarnya juga cakep banget lho...

4. Eric Clapton

Penyanyi sekaligus gitaris ini memiliki suaranya yang bagus sekali. Lagu-lagunya sangat saya gemari, terutama " tears in heaven ".

Suaranya adem banget ketika di dengar dan musik yang dibawakannya sangat membuat hati terbuai. Coba deh dengarkan lagu-lagunya.


5. James Taylor

Penyanyi Amerika dan sudah memenangkan beberapa penghargaan grammy awards.  Suaranya sangat lembut sekali dan pertama kali mendengar saya sudah langsung tidak bisa berpaling.

Lagunya yang terkenal adalah "Carolina In My Mind" dan "You Got A Friend".  James Taylor juga seorang gitaris..

Ada lagi

Masih ada lagi penyanyi yang suaranya khas banget. Ingat dengan Adam Young dari "Owl City"? Suaranya khas dan rasanya tidak ada lagi yang mirip dengannya. Coba deh dengarkan lagu-lagunya di youtube, pasti anda langsung suka.

Satu lagi, penyanyi dari "Passenger". Silahkan di cek ya..

Itulah beberapa penyanyi dengan suara khas dan sangat saya gemari. Untuk lebih mengenal suara dari masing-masing penyanyi, anda bisa mencarinya di youtube dengan mengetikkan nama penyanyi dan judul lagunya. Judul lagu dari masing-masing penyanyi sudah saya berikan diatas.

Selamat mendengarkan suara khas mereka ya...



Baca juga :

Post a Comment for "Penyanyi Dengan Suara Khas"