Download Video Youtube Tanpa IDM

Pasti senang kan browsing di youtube melihat video-video menarik? Hampir setiap online saya selalu melihat youtube untuk mencari lagu terbaru dan juga download video. Download video youtube memang sangat mudah dengan internet download manager (idm). Jika anda tidak punya idm dan anda memakai browser firefox, caranya gampang sekali. Ayo ikuti langkah dibawah..

Pertama tekan "ctrl + shift + a" dan kita akan di bawa ke menu add-ons firefox.

gambar 1
Pada kolom search, ketik "easy youtube downloader". Firefox sedang mencarikan anda beberapa pilihan add-on yang tersedia. Setelah itu pilih "available Add-ons"(diatas kotak warna kuning. Pilihan add-ons tersebut tidak akan muncul sebelum kita memilih available add-ons, jadi klik dulu ya dan baru kita akan diberika pilihan add-ons yang kita cari).

Nah, hasilnya sudah muncul dan sekarang tinggal klik "install" disamping kanan dari "easy youtube downloader". Tunggu dulu sebentar sembari add-ons sedang di download. Setelah itu akan muncul gambar 2.

gambar 2
Pilih "easy youtube video downloader" dan klik "Installed and ready for use" (yang dilingkari warna merah). Ok, sekarang downloadernya sudah terinstall dan cek di youtube untuk melihatnya.

Buka salah satu video youtube dan kita akan menemukan tombol "download" di bagian bawah video. Klik tombol tersebut dan kita akan diberikan beberapa pilihan macam file. Bisa memilih video dengan format flv atau mp4 dan juga ada mp3 nya lho.. Wah, lengkap deh pilihan downloadnya..

Nah, selamat menikmati downloadnya ya....

4 comments

Nice share thanks Bli Gde..hahahyyy

Reply

trima kasih komennya Icah Banjarmasin...
salam blogger...

Reply

Nice Info :)
Kunjungan Balik
www.indonesia-community.net

Dan Follow Back ^_^

Reply

makasi gan...
siap kunjungan dan follow back..

Reply

Post a Comment