Bermaksud Menolong Cewek Ini, Eh Malah Terjadi.....??

Perjalanan pulang kantor disuatu sore yang cerah dan menggembirakan hati. 
Sangat senang akhirnya bisa pulang setelah seharian menelantarkan anak dan istri..

Kangen mereka..

menolong


Perjalanan sangat menyenangkan, di kanan kiri jalan pepohonan memberikan ucapan selamat pulang dengan menggoyang-goyangkan rantingnya ke kiri dan ke kanan.

Kemudian...
Mata terseret ke dashboard motor...
Waduh, bahan bakar mulai menipis, harus diisi ulang nih...

Sampai di SPBU, ngantri bentar kemudian datang giliran.

Bermula dari sini kejadiannya

Di depan ada cewek yang sudah selesai transaksi, kebetulan (baca : sengaja) saya perhatikan (mumpung cewek, bening lagi, 😂...), berjalan menuntun motornya untuk segera dihidupkan lagi.

Ini cewek berusaha menghidupkan motornya terus, tapi si motor enggan bangun dari tidurnya. Dia terus mencet starter tangan, tetap tidak ada perubahan.

Kasian cewek malang ini..
Sifat kepahlawanan saya muncul, cewek tak berdaya itu harus dibantu!!

Saya menawarkan diri untuk membantu dan ia menerima dengan ikhlas (Tidak ada pilihan soalnya, hanya saya yang mau membantunya).

Saya coba hidupkan motornya dengan starter kaki, soalnya si cewek dari tadi belum memakainya.

Saya goyang dan dorong starternya sekuat tenaga, pertama masih belum, kedua dan ketiga juga belum, sampai akhirnya di percobaan kedua puluh membuahkan ketidakberhasilan.
Arrghhhh....


Malu berat

Melihat kekuatan superhero saya tidak berfungsi, si cewek dengan sopan menyuruh saya berhenti. Ga enak kali membuat saya capek.

Si motor juga bebal, tidak menunjukkan itikad baiknya. Setidaknya bangun kek dari tidur.

Dengan muka sedikit merah, saya bilang tidak bisa menghidupkan motor kepada cewek tersebut. Si cewek pun sekali lagi ikhlas dengan kegagalan saya.

Akhirnya datang lagi pahlawan lain, petugas SPBU.

Saya, pahlawan penolong pertama, mengumpulkan kekuatan super untuk segera melarikan diri.
Wuushhhh...
Kabur.....

Hasil yang sangat perih sobat..
Saya gagal menyelamatkan cewek lemah tak berdaya itu...

Dan yang lebih bikin perih adalah..
Mengapa petugasnya baru datang setelah saya menelan kegagalan? Coba kalau dari pertama dia bantu, pasti saya tidak merasa dihina oleh motor yang tidak mau hidup itu...

Hahhh....


Baca juga ya :

Post a Comment for "Bermaksud Menolong Cewek Ini, Eh Malah Terjadi.....??"